Song Joong Ki Ingin Perceraian dengan Song Hye Kyo Berjalan Damai

Kamis, 27 Juni 2019 - 11:17 WIB
Song Joong Ki Ingin Perceraian dengan Song Hye Kyo Berjalan Damai
Song Joong Ki Ingin Perceraian dengan Song Hye Kyo Berjalan Damai
A A A
SEOUL - Song Joong Ki menginginkan proses perpisahannya dengan sang istri, Song Hye Kyo, dilakukan secara damai. Hal ini diungkapkan bintang Arthdal Chronicles itu melalui sebuah pernyataan resmi yang diungkapkannya baru-baru ini.

"Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai," kata Joong Ki seperti dilansir dari Soompi.

Aktor 33 tahun itu pun meminta pengertian dari para penggemarnya untuk tidak membahas lebih jauh terkait masalah pribadinya ini. Sebagai gantinya, Joong Ki berjanji akan bekerja lebih keras dan memberikan penampilan terbaiknya di drama yang akan dibintanginya.

"Saya meminta pengertian Anda sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar Anda melalui produksi besar di masa depan. Terima kasih," ucap Joong Ki.

Berbeda dengan Joong Ki, Hye Kyo lebih terbuka terkait percerainnya. Melalui perwakilan agensinya, United Artists Agency (UAA) terungkap bahwa alasan perpisahan mereka adalah karena terdapat perbedaan kepribadian. Keduanya pun dikatakan tidak bisa mengatasi perbedaan diantara mereka sehingga dengan terpaksa memilih untuk bercerai.

"Kami merasa tidak beruntung bahwa kami menyambut Anda dengan berita yang tidak menyenangkan. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah pertama menuju perceraian. Alasan (untuk perceraian) adalah perbedaan kepribadian dan karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka dipaksa untuk mengambil keputusan ini," jelas sumber tersebut.

Sementara, pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun secara resmi mengumumkan, bahwa firma hukumnya telah mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni lalu. "Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni. Selain itu, kami ingin menyampaikan pernyataan resmi Song Joong Ki," ujar Jae Hyun.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017 setelah keduanya membintangi drama hit Descendants of the Sun. Pernikahan mereka digelar dengan intim di Yeong Bin Gwan di hotel The Shilla di Seoul.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8130 seconds (0.1#10.140)